Supplier Jual Bando Kepang Braided Headband Bando | Grosir | Distributor

Berbagai model yang kece, jual bando kepang harga murah yaitu supplier agen grosir dan distributor bando kepang pusat di semarang, jogja dan jakarta. Tampil cantik dengan banyak ukuran yang kami tawarkan merupakan fashion trend korea dan jepang yaitu produk headband bando atau yang lebih dikenal dengan bando kepang.

bando+kepang+headband bando+kepang+korea jual+bando+kepangHARGA MULAI 25ribuan

CARA Order
Ikuti petunjuk ordernya, dapatkan diskon sampai 50% cukup daftar saja masukan email dan password (bukan password email) password baru untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

Agen Jual Bando Kepang Murah Semarang Jogja Jakarta

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi kini gaya hiduppun semakin mengalami kemajuan dari berbagai macam bidang tidak terkecuali dalam bidang fashion atau tata busana. Jual Bando Kepang |  Fashion biasanya sangat erat kaitannya dengan wanita, pasalnya sekarang orang yang marak menggandrungi dunia fashion yaitu para kaum wanita. Para wanita kini bersaing dan berlomba-lomba untuk menampilkan penampilan yang terbaik untuk dirinya, untuk itu para wanita sangat memperhatikan fashion atau tata busana dari masing-masing dirinya. Untuk tampil sempurna tentunya hal yang diperhatikan tidaklah hanya fashion saja, semua aspek dari diri yang dipercaya dapat membuat penampilannya menjadi sempurnapun haruslah diperhatikan termasuk penampilan wajah dan gaya rambutnya. Untuk menyempurnakan penampilan wajah, hal yang biasa dilakukan yaitu dengan megoleskan make up. Namun, untuk penampilan atau gaya rambut biasanya kebanyakan wanita menyepelekannya sehingga kebanyakan dari wanita memilih membiarkan rambutnya hanya dengan digerai atau ditata sesederhana mungkin.

Nah, untuk tampil dengan sempurna sebenarnya model rambut juga merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Apabila fashion atau tata busana yang diaplikasikan telah sempurna, namun penampilan rambut tidak diperhatikan tentunya hal tersebut akan mempengaruhi keseluruhan penampilan anda. Hal tersebut membuktikan bahwa rambut juga merupakan komponen utama agar penampilan kita menjadi sempurna, sehingga muncul istilah bahwa rambut merupakan mahkota dari wanita.

Untuk membuat tampilan rambut menjadi menarik hal yang harus dilakukan tentunya yaitu dengan menata rambut. Dan biasanya proses menata rambut ini merupakan hal yang paling membuat bingung para wanita, kebingungan tersebut biasanya disebabkan karena kurangnya inspirasi atau pengetahuan mengenai model atau gaya rambut. Nah, untuk anda yang biasanya mengalami kebingungan ataupun kesulitan ketika akan mengaplikasikan gaya rambut, anda bisa mencoba rambut dengan gaya kepang bando. Gaya kepang bando merupakan gaya rambut yang awalnya dikepang kemudian divariasikan menjadi bando. Untuk anda yang ingin mencoba gaya rambut seperti ini, anda bisa simak tutorial di bawah ini. Namun sebelumnya, anda harus mengetahui bahan-bahan yang diperlukan seperti di bawah ini.
Bahan-bahan yang diperlukan
Sisir ujung lancip

agen+jual+bando+kepang distributor+bando+kepang+murah jual+bando+headband

Mendengar kata sisir mungkin sudah bukan hal yang aneh lagi. Ya, pasalnya sisir ini merupakan alat yang digunakan untuk merapikan rambut, bahkan penggunaannya tidak bisa terlewatkan dalam keseharian. Untuk wanita sendiri biasaya sisir ini selalu dibawa pergi kemanapun ia akan pergi. Nah, dalam tutorial kali ini kita membutuhkan sisir dengan ujung lancip untuk memudahkan ketika menata rambut.
Jepit jabing

Jepit jabing merupakan jepit yang berukuran kecil dan panjang. Jepit ini biasanya digunakan untuk memperkuat atau merekatkan tatanan rambut yang diaplikasikan. Jepit jabing ini sangat mudah kita temui di toko aksesoris terdekat.
Hairspray

Hairspray merupakan spray yang digunakan untuk merapikan tatanan rambut sehingga hasil yang didapatkan akan lebih sempurna. Dalam tutorial kali ini penggunaan spray ini tidak wajib untuk digunakan, tetapi apabila ingin mendapatkan hasil tatanan rambut yang sempurna anda perlu menggunakan spray ini. Jika anda tiak mempunyai hairspray, anda bisa menggantinya dengan menggunakan gel khusus rambut.
Karet Jepang

Karet Jepang merupakan karet elastic dengan ukuran kecil. Dalam tutorial kali ini kita hanya membutuhkan dua buah karet jepang. Anda juga bisa mengganti fungsi karet jepang ini dengan menggunakan ikat rambut yang terbuat dari kain namun berukuran kecil.

Apabila bahan-bahan diatas telah disiapkan, agar tidak lagi penasaran anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.
Tutorial rambut wanita kepang bando modern

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern1. Langkah pertama yaitu, sisir rambut anda terlebih dahulu agar rambut lebih siap untuk ditata. Untuk memudahkan ketika menatanya, anda bisa membasahi rambut anda namun jangan terlalu basah. Setelah rambut disisir, bagi tengah rambut anda tepat di atas kepala dengan menggunakan ujung sisir lancip. Lalu, ambil sedikit rambut di sisi sebelah kiri dan bagi menjadi tiga bagian.

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern2. Selanjutnya, rambut yang telah dibagi menjadi tiga bagian tersebut kepang sampai ujung bawah dan ikat menggunakan karet Jepang atau ikat rambut lain.

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern3. Setelah itu, ambil sedikit rambut di sisi yang lainnya yaitu sisi sebelah kanan. Bagi lagi rambut di sisi sebelah kanan menjadi tiga bagian kemudian kepang sampai ujung bawah dan ikat menggunakan karet jepang.

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern4. Kemudian, ambil bagian rambut di belakang dan rapikan dengan menggunakan sisir.

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern5. Selanjutnya, ambil kepangan sebelah kiri lalu tarik kebelakang dan selipkan ujung kepangan tersebut pada rambut sebelah kanan dan rekatkan atau kuatkan dengan menggunakan jepit jabing agar tidak terrlepas.

Tutorial Rambut Wanita Kepang Bando Modern6. Langkah yang terakhir yaitu, ambil lagi rambut yang telah dikepang di sebalah kanan dan tarik kebelakang lalu posisikan secara menumpuk dengan kepangan sebelah kiri, dimana kepangan sebelah kanan ini letaknya berada di bawah , dan seperti biasanya selipkan ujung kepangan ini di bawah rambut sebelah kiri lalu aplikasikan jepit jabing untuk menguatkannya. Untuk hasil yang lebih sempurna anda bisa menyemprotkan sedikit hairspray.

Gaya rambut seperti ini sangat cocok diaplikasikan ketika anda akan pergi kesuatu acara formal seperti pesta ulang tahun ataupun pernikahan. Untuk menyempurnakan penampilan anda, tentunya harus diimbangi dengann fashion yang sesuai seperti penggunaan minie dress atau long dress yang dipadukan dengan high heels elegant. Karena model rambut ini sangat sederhana jadi akan lebih cocok jika anda memilih dress dengan motif yang sedikit ramai seperti motif bunga-bunga. Namun, tidak berarti penggunaan dress dengan motif polospun tidak cocok dipadukankan dengan gaya rambut seperti ini. Jika anda lebih memilih menggunakan dress dengan motif yang polos, anda bisa menambahkan aksesoris lain pada baju anda seperti bros. Nah, sedangkan untuk riasan wajah alangkah baiknya anda menggunakan riasan dengan gaya natural dan simple agar tidak memberikan kesan yang berlebihan.

Sebenarnya gaya rambut ini sangat fleksibel, sehingga tidak hanya cocok diaplikasikan ketika anda akan pergi ke acara formal saja, namun ketika anda akan pergi hanya sekedar jalan-jalan bersama teman atau pasanganpun gaya rambut ini sangat mendukung untuk membuat tampilan anda menjadi lebih cantik dan menarik. Berbeda halnya dengan pesta, ketika anda mengaplikasikan gaya rambut kepang bando ini ketika pergi jalan-jalan, busana yang cocok untuk anda kenakan yaitu busana yang sederhana. Rok minie dari bahan jeans dan t-shirt yang dipadukan dengan sepatu cat serta ditambah dengan penggunaan aksesoris seperti gelang dan jam tangan sangatlah cocok dikenakan untuk menyempurnakan penampilan anda.

Itulah tutorial rambut gaya kepang bando. Distributor Bando Kepang Headband Tutorial rambut gaya ini sangatlah sederhana dan mudah sehingga tidak akan membuat anda kesulitan ketika menngaplikasikannya. Supplier Jual Bando Kepang Braided Headband Bando | Grosir | Distributor

Tinggalkan komentar